25.03.2016(2)

Posted: April 2, 2016 in Uncategorized

Hari pertama dan terakhir dirumah kala itu haha sedih sedih gimana gitu.. ya namanya masih capek mau gimana lagi.

Sorenya hujan gede di rumah, ya pas itu engga kemana mana, cuma diem dirumah sampe malem dan akhirnya merem haha.

Keesokan harinya pagi pagi seperti biasa. Harus nyuci dulu, si endri tak suruh nyuci tak tinggal ke pasar, biarin aja ora pake mesin ini. Hehe.
Habis nyuci kita sarapan mandi dan cus maen.

Hari itu si endri tak ajakin ke tawangmangu, tempat yang terkenal seantero negeri dari pada kabupatennya karanganyar.

Pas mau masuk alamak salah jalan lagi, ane berfikir ,, rumah sendiri aja sampe lupa jalan apa lagi dirumah orang.  Haha alhasil bisa masuk sih ya tapi jalannya jauh banget,nyampe capek. Ya dibawah udah nyampe air terjun ya gitu gitu poto sambil liatin kera, ane aja ngga nyangka kalo tempat ane ada kaya gini hehe.

image

Habis dari tawangmangu alhasil kehujanan haha, habis dari tw langsung naek lagi ke atas, ke puncak pendakian cemoro sewu, disana cuma makan cilok sambil crita crita sama bapaknya yang jualan cilok sama endri tentunya. Habis itu kita pulang ke rumah soalnya udah siang hampir sore.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s