01.04.2016

Posted: April 2, 2016 in Uncategorized

Hari ini jumat saya putuskan mengambil cuti ngga tau kenapa saya pengen ikut pulang kampung mas anang.

Anang tetangga kontrakanku dia pulang kampung ke jogja. Ya aku putuskan ikut dia, jam 4 subuh kita udah nyampe di terminal wates, perjalanan lumayan cepet sih ngga macet sama sekali.

Kita nunggu hampir sejam disana, nunggu dijemput bapaknya anang. Jam 5 lebih baru dateng. Ya kita langsung cus kerumahnya mas anang. Rumanya ada di gunung hehe maklum manusia gunung tu mas anang.

Jam setengah 6 tibalaha saya dirumahnya mas anang, rumahnya ngga terlalu gede tapi kebunnya masyaalloh gede banget haha. Disana sejuk banget ngga ada berisik berisik perkotaan. Keluarganya mas anang seperti keluarga baru bagiku. Mereka ramah, baik.

Pas nyampe saya ma anang langsung merem, ngantuk soalnya. Jam 11 baru bangun hehe. Next sambung lagi ya. Lagi males ngetik di hape

Tinggalkan Balasan

