17.02.2016

Posted: Februari 26, 2016 in Uncategorized

Hari ini kerjaan ya gitulah namanya kerjaan ngga ada habisnya.. hari ini banyak hal yang saya pelajari. Hehe sok sokan ternyata saya ini.

Iya sih salah satu pelajaranya adalah saya bisa hidup bahagia apabila saya selalu berada di dekat orang orang yang benar benar mendukung saya.

Tetangga kontrakan emang punya cerita luar biasa. Cerita hari ini clan kita nih di COC pertmaa kali war haha istilahnya amateur gitu lah. Yang dapet giliran nyerang dan ngga dapet bintang ya kita bully seperti biasa aja. Itu lah momen yang perlu diingat kelak yaitu arti dari sebuah kebersamaan.

Tinggalkan Balasan

