15.02.2016

Posted: Februari 26, 2016 in Uncategorized

Hari ini jatuh sakit. Ya beginilah sekarang sering sakit sakitan, hidup jadi anak perantauan ya gini jauh dari orang tua terus pas lagi sakit gini mana ada orang peduli. Dari tempat kerja, tetangga kontrakan, sampai orang yang dikenal pun tak peduli.

Ya mungkin kelak kalo aku mati baru mereka tau. Sebenernya aku punya prinsip apapun yang bisa aku lakukan buat orang lain selagi aku bisa akan kulakukan karena kelak pasti aku ada di posisi mereka. Tapi nyatanya apa?? Ketika sakit gini pun ngga ada yang peduli,

Cuma bapak ibuk yang mengerti kalo lagi sakit gini..serasa ingin pulang ke kampung halaman.

Tinggalkan Balasan

