10.02.2016

Posted: Februari 26, 2016 in Uncategorized

Hari ini .. sungguh malas sekali.. kerjaan kok ya dikasih jam 11 dikumpulin jam 1.. mana kerjaan banyak pula.. ya beginilah nasib jadi pekerja bawah.

Ni di pabrik ketemu orang yang nyebelin nya minta ampun.. ya dia lulusan s1.. ya mungkin sarjana dapet tapi etika ngga dapet.. semoga kelak kalo saya udah sarjana saya tidak seperti itu.. aminn

Kadang2 saya merasa jenuh bekerja dengab orang2 itu.. tapi mau gimana lagi.. saya masih punya tanggungan biaya pendidikan saya .  Ya sebentar lagi lah 2 semester kelar..

Saya hanya ingat 1 hal.. orang tua yang selalu mendukung tidak boleh membuat mereka kecewa.

Satu lagi pas ngampus saya ngobrol sama mas erico kenapa dia bisa tau kalo saya sakit. Ya dia nyaranin buat CT scan. Biar antisipasi kalo ada apa2 bisa ketauan dari sekarang.

Ya alloh semoga tidak terjadi apa2 karena saya ngga mau melihat orang2 yang saya sayang sedih..

Terutama orang tua dan seseorang yang selalu support

Tinggalkan Balasan

