08.02.2016 (1)

Posted: Februari 17, 2016 in Uncategorized

Pagi pagi bangun alhasil celana udah basah .. aduhh mak celana tinggal satu ini. Tapi ngga paoa sih lumayan.

Keluar tenda udah anak anak pada masak ya saya ma cuma ngeliatin sunrise aja hehe. Bagus sih .

Rencananya hari ini mau ke atas hutan mati katanya.  Tapi ngga tau mau jam berapa. Saya sih siap siapin poto poto aja dulu.

Ni salah satu hasilnya

image

Hehe lumayan kan kawan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s