07.02.2016 (2)

Posted: Februari 17, 2016 in Uncategorized

Menyambung cerita yang kemaren, bagas tidur haha kita sih selfie2 ria. Ow iya tadinya aku disuruh beli nasi buat si bagas tapi hujannya itu ngga reda2. Akhirnya ngga tau siapa yang beliin udah ada nasi aja disitu. Palingan anak anak dari kontrakan sebelah.

Bagas aku bangunin dan suruh makan dulu. Makin sore hujannya makin luar biasa, akhirnya kontrakan kami bocor dimana mana. Haduh di dalem masih tetep kebasahan. ni celana udah kuyub.

Terdengar suara anak kontrakan sebelah lagi benerin tenda yang udah di ambang kerusakan. Akhirnya sih saya ikutan benerin, awalnya ngga boleh bantuin, ya masak iya harus di dalem tenda. Akhirnya saya membantu sebisanya ya alhasil semua basah. Haha anak anak ngga pernah maen ujan ujanan. Buset bro dingin banget disana .. bisa bisa beku kalo ngga ganti baju. Selese aku bergegas ganti baju.

Yes akhirnya kering juga. Nyampe depan tenda biasa saya rehat rehat. Ngga tau kenapa anak anak cewek pada keluar tenda. Kayaknya sih tendaya sudah jadi lautan . Disitu temen saya sebut saja namanya mawar. Dia kedinginan tiba tiba pingsan. Ya saya bingung ya panik iya. Yang laen cuma ngeliatin doang. Ya akhirnya aku yang ngangkat ya awalnya ragu takut kalo jatuh. Tapi kan mungkin dalam kondisi panik apapun bisa terjadi. Akhirnya aku angkat ke tenda mas mas nya. Disitu semua badannya udah kaku. Aku berusaha nabokin biar bangun. Eeeh malah suruh pindah ke tenda yang sebelah. Ya mau ga mau angkat lagi. Disitu udah badan di kerumunin carier anak anak biar angetan.

Kata yang lain harus ganti baju. Wah masak iya aku.  Tenang kawan yang gantiin baju temennya yang cewek.

Ngga tau diapain pas udah selese si mawar ini udah masuk ke sleeping bag. Udah kaya kepompong gitu. Tapi itu udah sadar kok. Udah bisa diajak ngobrol.

Hari makin gelap hujan masih dateng. Ya kami di kontrakan aja ngga kemana mana. Lapar udah melanda. Kami makan mi instan di kasih bumbu langsung makan kaya keripik itu lho. Lha mau gimana lagi ngga ada makanan haha.

Menghilangkan jenuh akhirnya aku ma anak kontrakanku maen ABC haha kaya maenan kita waktu dulu itu. Jaman masih ingusan. Yang kalah d cubit hahaha lucu kan .

Ya kira kira jam setengah 8 malem kita memutuskan tidur. Atur formasi dan cuss tidur. Baru juga mau lelap tetangga kosan nganter makanan  lumayan lah buat makan malem hehe. Tapi udah oada ngantuk ngga ada yang mau makan. Ya udah aku aja yang makan. Itung itung menghargai yang masak.

Habis makan sih langsung merem

To be continued

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s