06.02.2016

Posted: Februari 8, 2016 in Uncategorized

Cerita hari ini,

Seperti yang saya janjikan kemaren, mulai hari ini saya akan meninggalkan sejenak kota dengan penuh alasannya yaitu karawang. Setelah aktivitas yang membosankan kerja ngampus pulang tidur kerja dan begitu seterusnya bener bener kaya orang kurang piknik katanya sih..

Hari ini saya beserta 17 orang temen saya (buanyak banget sih) ngga bisa sebutin satu satu soalnya belum kenal. Ni gerombolan 18 orang seperti kaya mau konser mau nyaingin akb48 haha..

Kami satukan kekuatan pada hari ini untuk take off ke kabupaten tetangga. Lebih detilnya ke garut jabar, disana ntar saya sekitar 3 hari nyampe senin. Kami akan menlakukan kegiatan. Kegiatannya apa .. ya mungkin saya jelaskan di next cerita.

Rencananya kami kumpul di karawang jam 18:30, ya habis magrib lah. Ya berhubung kita hidupnya di zona waktu indonesia, tidak afdol kalo kita ngga molor. Nah begitulah akhirnya kita molor 2 jam (molornya ngga tanggung2 kan sob) ya beginilah kita sih pengennya kekinian ngikutin tren molor.

Ni kita packing 2 jam lamanya buset kan. Kaya mau pindahan sekampung. Ada cerita lucu nih , ketika mau packing ke seberang jalan salah satu rekan kami sebut saja namanya dodo (bukan nama samaran lho ya tapi nama asli) dia gegeran katanya sih tasnya ngga ada mungkin ketinggalan di warteg, dan akhirnya pun dia menyusuri jalan buat balik ke warteg tadi, sampe disana katanya ngga ada tasnya, haha aneh3 aja ya.. tas aja ketinggalan apalagi hati mass .

Dengan muka lusuh dan sedikit panik dia balik ke kita. Ternyata tasnya ada di bagasi mobil yang daat itu ditutup. Setelah ketemu saya ngga ngerti ya gimana perasaannya, apakah bahagia atau juga apa ngga ngerti.

Tepat pukul 9 waktu yang sering berubah. Kami berangkat ke tujuan, alamak hujan melanda kawasan ini. Haduh semoga esok hari lebih baik.

Perjalanan dimulai pas mobil udah mulai jalan taunya mereka udah pada merem aja, mungkin takut muntah apa gimana ngga ngerti. Ya pas tidur sih ngga ada ceritanya haha .

Jam 12 malem. Kita macet di tol bandung ya kira kira 7km lah macetnya. Luar biasa kan. Walopun macet kita tetep sabar kok .
 

Ya cerita ini berakhir deh.. udah mau nulis jam menunjukkan angka 1. Yaudah ceritanya buat besok aja .

See you

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s