05.02.2016

Posted: Februari 5, 2016 in Uncategorized

Hari kemaren saya diajarkan sebuah hal yang menurut saya luar biasa, walaupun sebenarnya berbanding terbalik dengan apa yang saya inginkan, 
Saya berfikir menurut saya ilmu bisa datang dari segala arah, dan dalam berbagai bentuk penyampaian, mungkin dengan cara seperti kemarin saya bisa memaknai apa artinya sebuah perjuangan dan apa artinya sebuah kegagalan
Dan pesan yang saya ingat adalah “tak perlu ragu dan tak perlu cemas walaupun kamu mengalami 1000 kegagalan, dan yakinlah bahwa suatu saat ada kesuksesan walaupun hanya sekali, dan kelak kita akan mengetahui, betapa pentingnya kegagalan, dari kegagalan kita bisa belajar banyak hal.”
Yakin, berusaha, mencoba, dan selalu berdoa
Good luck kawan

Tinggalkan Balasan

