Cerita

Posted: Desember 1, 2014 in Uncategorized

. Ku tuliskan ini di akhir 19 tahun ku…dan aku harap esok hari ada harapan baru .. ada keindahan baru .. dan disaat nanti umurku menginjak dewasa .. aku berharap aku bisa menjadi manusia yang lebih baik…mungkin sekarang aku banyak melakukan kesalahan .. baik terhadap orang tua, teman, maupun orang lain .. untuk itu aku meminta maaf yang sebesar besarnya..dan kuharap kalian mau memaafkan aku…

Terima kasih untuk 19 tahunku .. kalian the best motivation untuk ku .. dan ku harap kalian semua tak berhenti memotivasiku untuk menjadi yang lebih baik .

Tinggalkan Balasan

