Yang Tersingkirkan

Posted: November 4, 2014 in Uncategorized

. Iya aku. Begitu sakit kisahku bekerja disini .. intinya saya memang jadi pesuruh saja . Dimana yang punya pendidikan adalah yang berkuasa .  Seolah olah aku disini tidak berharga dimata mereka..mungkin aku sangat sedih disini..inginku tinggalkan tempat ini .. tapi apa daya saya hanya berusaha yang terbaik untuk orang orang yang berbuat baik padaku. Hingga saat ini mungkin perbedaan pendidikan yang membuat disini itu seolah olah neraka bagiku .. kadang dimana saya harus disuruh ini itu sedangkan pekerjaan pokok ku sama sekali tidak pernah selesai.. disini itu yang punya jabatan yang bisa .. saya membuat suatu sistem pun tidak disetujui . Apakah mungkin pemikiranku sangat terbalik dibandingkan mereka yang punya gelar s1 .. memang kuakui aku hanya lulusan smk dimana orang tuaku tidak bisa membiayaiku untuk meraih gelar itu .. saya sadar diri juga bekerja disini .. tapi suatu saat nanti aku akan berusaha .. aku disini dilatih untuk kuat terhadap tekanan .. jika tuhan berkata ini adalah yang terbaik untukku . Akan ku trima .. akan kujalani dengan sungguh sungguh.. aku tau roda kehidupan itu berputar..dan aku tau aku tak akan selamanya dibawah .  Aku tahu tuhan itu maha adil .. sekarang tinggal aku mencoba dan berusaha memutar roda itu supaya bisa berputar .

Sebelumnya terimakasih untuk semua teman teman. Orang tua yang selama ini menyemangati aku.mendorong dengan penuh sabar .. dan mendoakan aku .. aku berjanji suatu saat nanti akan ku gerakkan roda kehidupan ini.

Tinggalkan Balasan

