SEBUAH PILIHAN YANG SULIT

Posted: November 3, 2014 in Uncategorized

Terkadang diriku sungguh manusia yang tak berguna .. kenapa .. mungkin saya terlalu ragu untuk menentukan sebuah pilihan .. dimana pilihan itu hanya saya yabg tau..dan sekalipun ada masalah..jarang juga saya memilih untuk berbagi..karena apa .. aku yakin aku bisa mengatasinya sendiri . Namun itu semua adalah salah..dimana aku terlalu lemah untuk menghadapi kesulitanku sendiri dan aku membutuhkan bantuan orang lain .
Dan aku merubah keyakinanku selama ini bahwa mengatasi masalahku sendiri itu malah tidak membuahkan hasil..dan dimana aku harus berbagi ke orang lain untuk mendapatkan saran yang lebih baik .

Tinggalkan Balasan

